Cara mengatasi GTA San Andreas yang tidak bisa dibuka

Assalamualaikum wr. wb. Baiklah disini saya akan membahas tentang GTA San Andreas yang tidak bisa dibuka.ternyata untuk mengatasi masalah ini sangat gampang.Mari kita ikuti cara berikut:

1. Masuk ke My Documents > GTA San Andreas User Files.
2. Buka GTA San Andreas User Files
3. Back up/Duplikat/Simpan data save GTA San Andreas anda ke penyimpanan yang anda suka
4. Kemudian hapus Folder GTA San Andreas
5. Mainkan GTA San Andreas anda
6. Kemudian keluar dari GTA San Andreas
7. Pindah kan save GTA San Andreas yang anda simpan tadi,copy save GTA San Andreas anda ke My Document> GTA San Andreas User Files.
8. Lalu Replace.lalu mainkan lagi GTA San Andreas anda dengan save GTA anda yang lalu

CATATAN :
Cara ini tidak bisa memperbaiki kerusakan akibat menambahkan mod pada GTA San Andreas.

Insyaallah dengan cara yang berikan ini berhasil

Jika ada yang kurang paham,silahkan beri komentar

Comments

  1. kurang ngerti saya,klo folder GTA di hapus kan ga ada data2 lainnya ?

    ReplyDelete
  2. Maaf saya bru bls.
    dimana nya yg anda kurang mngerti?

    ReplyDelete
  3. iya emg gk ad data2 lainnya.hapus dlu datanya save nya,lalu main gta sa nya lg.bru keluar dari game trus masuk save file gta anda ke folder save gta sa yang baru

    ReplyDelete
  4. Gan gta ane , pas di save kok tulisannya coruptt
    n di load pun ga bsa gan ... mhon bntuannya gan.

    ReplyDelete
  5. Punya ane kagak bisa di save gan :-(
    Tlong solusinya gan

    ReplyDelete
  6. Klo masalah ini " cannot find 800x600x32 video mode" gimana cara ngatasinnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu resolusi agan yg slah.kalau kmputer agan 32 bit gunakan yg ada x32.tpi klau 64 bit gunakan x64.64 bit jga bsa menggunakan x32.coba agan ubah resolusi dgn ukuran yg lain

      Delete
  7. Maaf bru blas.
    nnti sya akan posting cara nya menggunakan gambar agar agan2 bsa mngerti caranya.

    ReplyDelete
  8. gan kok saya klik gtanya , kok gak keluar keluar ya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh sya tau spek pc anda gan?

      Delete
    2. masalah saya sama kaya gitu an , pas di kilk ga muncul muncul gan, spec pc saya (win 7 64 bit,ram 6 gb, hdd 160 dan 360gb , processor pentium D

      Delete
    3. masalah saya sama kaya gitu an , pas di kilk ga muncul muncul gan, spec pc saya (win 7 64 bit,ram 6 gb, hdd 160 dan 360gb , processor pentium D

      Delete
    4. Sebentar lg bakalan saya akan kasi tutorial nya lewat video

      Delete
  9. kalo masalah nya ada tulisan sorry stream memory fix error gimana gan

    ReplyDelete
  10. gan , saya gtanya dibuka 2x baru bisa trus macet 2x

    ReplyDelete
  11. gan punya saya masih ttp gk bisa dibuka nih... kasih solusi gan

    ReplyDelete
  12. Gan gta ane kalo di pencet offline keluar gan,minta solusinya dong gan...

    ReplyDelete
  13. Gan gta san andreas gw tetap aja gk bisa di buka udah loading tapi gk kebuka

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. Gan kalo saya load di PS2 kok gagal terus yah, mohon bantuanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ps ane gk ngerti gan.mngkin save nya corrupt

      Delete
  16. bisa dimainkan di win 7 32 bit gak???

    ReplyDelete
  17. Ganti ko yg saya ga ke buka mulu ya ga muncul muncul nih gan di Windows 7 32 bit gimana solusinya plissss

    ReplyDelete
  18. gan tetap gk bisa dibuka gtanya , gta saya gk bisa dibuka waktu habis masang mod enb

    ReplyDelete
    Replies
    1. gta yg sudah di modding itu emg sering crash gan.bkan dari save file nya yg crash tpi emg game nya yg crash krena modding

      Delete
  19. Thanks banget gan.. gta gw dah dapet kebuka.. moga blog ini dapat maju lagi.. amiin.. ^_^

    ReplyDelete
  20. Gan kenapa di hp oppo joy 3 ga ada perubahannya ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klau diandroid saya kurang tau gan soal nya tutorial fix yg saya berikan ini utk PC gan

      Delete
  21. di laptop saya gabisa dibuka sama sekali.. kalo di klik gak terjadi apapa.. itu kenapa ya gan?

    ReplyDelete
  22. klo di run tp cuma sampai di logo trus tiba2 keluar gimana gan ... udah browsing banyak cara tp gk ada hasil ... trus ada yg suruh gta exe nya di propertis trus pilih compatibilty, centang run this program, pilih windows xp pack 3 ... tp punya gue gk ada windows xp pack 3 nya gan ... yg ada windows NT 4.0(service pack 5) ....

    Tolong bantuannya gan

    ReplyDelete
  23. Masalahnya kalau mau plsy gta langsung keluar dan ada tulkisan (sayangnya gta sa telah berhenti)

    ReplyDelete
  24. Gan ko GTA saya kaga bisa dibuka malah disuruh download lagi gan

    ReplyDelete
  25. kalau main pas sudah masuk sudah di play tapi kok gk bisa masuk ya gan padahal sudah saya ekstrak

    ReplyDelete
  26. gan kalau saya sesudah masang mod langsung pada masuk loading nya dah siap tapi gak mulai2

    ReplyDelete
  27. kalo saya di pencet gta exe nya tapi ga bisa di buka laptop saya windows 10

    ReplyDelete
  28. Gamer Kok Ngecheat :vNovember 11, 2020 at 9:10 PM

    Nih Caranya Biar Lebih Jelas

    1.Cari Folder My Document/GTA San Andreas User Files
    2.Hapus Semua Isi Folder Tersebut
    (kalo mau backup save gamenya silahkan)
    3.Klik Kanan gta_sa.exe (game gta sa kalian) lalu klik "Run As
    Administrator" lalu klik Yes/Ok
    4.Mainkan GTA nya

    ReplyDelete
  29. Tolong mengapa GTA tidak bisa di mainkan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Download Counter Strike Extreme V6 Full Version

Download e_sound we9 terbaru