Download Counter Strike Extreme V6 Full Version


Hai sobat...  Pada Kesempatan kali ini saya akan berbagi game yaitu Counter Strike Extreme V6 atau biasa disebut CS.

Pada Versi Counter Strike Extreme V6 ini sudah banyak perubahan dari versi sebelumnya seperti senjata baru, penambahan map, karakter baru dan masih banyak lagi.


Spesifikasi Komputer yang Dibutuhkan :
  • OS: Windows XP/7/Vista
  • RAM: 1GB
  • VGA: 518MB
 Spesifikasi Komputer yang Direkomendasikan :
  • OS: Windows XP/Vista/7/8
  • RAM: 2GB
  • VGA: 1GB
Cara Install Counter Strike Extreme V6 Full Version :
  1. Klik kanan Setup.exe nya
  2. Pilih "Run As Administrator"
  3. Next aja hingga selesai
  4. Jika sudah selesai,klik kanan pada ikon game
  5. Pilih "Properties"
  6. Pilih "Compability" pada bagian Compability mode centang "Run this program in compability mode for"
  7. Ubah ke "Windows XP Service Pack 3"
  8. Lalu "Apply" dan "OK"
  9. Klik kanan ikon game dan jalankan "Run As Administrator"
Link download:

MediaFire    :    Counter Strike Xtreme V6 (Link updated 02/07/2021)

Password: karimunblog.blogspot.com
Perhatian:
  • Jika tidak bisa bermain mode zombie, hubungkan komputer atau laptop dengan komputer pada saat pertama kali bermain.
  • Jika game crash lalu keluar pesan "Not Responding", klik kanan pada computer di desktop - properties - Advanced system settings (di sebelah kanan berbackground biru) - klik tab Advanced - pada bagian Performance klik settings - klik tab Data Execution Prevention - klik turn on DEP for all program and services... - klik Add - cari file launcher Counter stikenya - Open - Apply - OK - OK lagi - Restart computer.
 

Comments

  1. Password ap nya?linknya atau rar nya?

    ReplyDelete
  2. coab dulu gan mudah mudahan work :D

    ReplyDelete
  3. bisa gan.laptop adik saya windows 8 pada saat saya coba work gan

    ReplyDelete
  4. gan kok ga bisa di instal. dan keluar tulisan "! C:\Users\Toshiba\Downloads\CS_Xtreme_V6.rar: CRC failed in CS Xtreme V6 Setup.exe. The file is corrupt
    ! Cannot execute "C:\Users\Toshiba\AppData\Local\Temp\Rar$EX11.554\CS Xtreme V6 Setup.exe"...ini gmna gan...mohon petunjuk

    ReplyDelete
  5. biasanya kalau ada muncul peringatan seperti itu,tandanya gak full downloadnya.mungkin pada saat anda mendownload gamenya jaringan internet anda kurang bagus.Coba didownload ulang dgn jaringan internet yg excellent

    ReplyDelete
  6. kok lama ya gan downloadnya pake win 8.1...
    pdhl jaringan lancar

    ReplyDelete
  7. kok lama ya gan downloadnya pake win 8.1...
    pdhl jaringan lancar

    ReplyDelete
  8. sayamain pertama kali bisa terus saya main lagi kok gabisa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. klau gk bsa,tekan aja trus.misalnya anda ingin main normal match,nah anda tekan terus normal match,nnti lama kelamaan bsa.kmputer tman saya jga sperti anda.awalnya bsa main,pas keluar bka lg gk bsa.saya tekan terus bsa gan

      Delete
    2. Iya gan sama kya ane pertama kali ane coba sih lancar bs eh pas keluar trus masuk lagi fc sendiri
      #solusi nya donk gan

      Delete
    3. spek krg kli gan ato ramny komputer agan kle?

      Delete
    4. Gak ada Hubungan itu gan @kinamoto

      Delete
  9. Gan gw binggung cara ekstrak pke winrar kya gmn
    Tapi gw pke zarchiver di hp keliatan gw open trus ada file exe yg jadi masalah gw gk bs pke winrar solusi gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. klau pkai winrar,klik kanan trus extract file,pilih direktori yg anda ingin kn.stelah itu jlan file exe nya

      Delete
  10. Btw min minta pin bb ente donk ini pasti ane masih mau nanya" lagi

    ReplyDelete
  11. Satu lagi nih gan di windows 8 punya saya bisa apa kg sih

    ReplyDelete
  12. gan ini map nya banyak kan? soal nya ane download yg V7 mah nya cman dikit

    ReplyDelete
  13. Gan kenapa ya pas launch game bisa cuma gk ada gambarnya cuma ada musik game nya doang

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah klau soal itu saya kurang tau gan.soal nya ane main gk ad nemu masalah sperti itu.

      Delete
  14. gan ane pas di tengah" main

    eh malah stuck , itu knpa gan ??
    sma solusinya gmna gan??

    ReplyDelete
  15. gan ini mainnya lemot gak kalau main zombie? gak soalnye kebanyakan lemot gan, plis frengki kangenainCSO tapi gak ada waktu jadi main di csx saja ahahahah

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. kok versi zombienya ga bisa ya gan? thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane jga gk tau gan.ane main trkadang lancar dan trkadang lemot.

      Delete
  18. Replies
    1. instal seperti biasa aja gan.klau krang mngerti silahkan tnya sma teman atau cek gi google.

      Delete
  19. http://poker88indo.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  20. gan misalnya g bisa saya ada solusinya 1. masuk ke tempat folder cs extremenya 2.klik cd key reg

    ReplyDelete
  21. ko downloadnya lama yahhh padahal internetnya lancar bgt aku pke wind 7

    ReplyDelete
    Replies
    1. klau internet nya lancar,psti download nya jga lancar gan

      Delete
  22. gan pas milih mode main kenapa disuruh instal launcher terus , gamenya ttep gak mau work dia?

    ReplyDelete
  23. knapa gk bisa di buka foldernya di windows xp kasih tau dong gan

    ReplyDelete
  24. Kenapa gk bisa work gan di windows 8 ane??

    ReplyDelete
  25. gan saaat di extrectkok gk bisa ada dibilang ada file corrupted

    ReplyDelete
  26. gan saya main pas main kok keluar ya

    ReplyDelete
  27. bang gw kok dowmnload gambarnya buku sih
    bkan kaya perangkat komputer

    ReplyDelete
  28. kak maksudnya perhatian yg kedua itu gmn si , bingung saya

    ReplyDelete
  29. mas kok saya maen pasti ada bacaan "error 5899 : metada file missing or damaged (-1)!!!

    ReplyDelete
  30. kok gak bisa didownload ya mas

    ReplyDelete
  31. gan kenapa waktu di mainkan online gak bisa lagi versus sama BOT
    solusinya gan langsung jawab

    ReplyDelete
  32. gan kenapa waktu di mainkan online gak bisa lagi versus sama BOT
    solusinya gan langsung jawab

    ReplyDelete
    Replies
    1. klau online lewat LAN ada BOT nya,tpi online di server internet gk ada BOT,itu semua player diseluruh dunia yg main

      Delete
  33. gan linknya maot euy, bisa tolong di resurrection :v

    ReplyDelete
  34. pasword rar nya apa ???,waktu gau mau extract malah suruh masukin pasword rar dulu

    ReplyDelete
  35. Kok mode zombie nggak ada zombinya ya? Malah sama mode normal

    ReplyDelete
  36. gan, kalo erornya component MSCOMCTL.OCX gimana?

    ReplyDelete
  37. gan di map de dust nggak bisa dilanjutkan

    ReplyDelete
  38. gan apa passwordnya ini mau diextrak

    ReplyDelete
  39. Admin kalau Launcher Resource yang lain gk bisa selain ghost mode itu harus gimana?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara mengatasi GTA San Andreas yang tidak bisa dibuka

Download e_sound we9 terbaru